13 Desember 2008

what am i to you?

rasanya pengen bertanya
tapi itu mukin sangat jauh dari keinginan saya, hahaha pembicaraan curhat andra mengarah ke sana dan saya malu... ga kebayang dalam hati kalo sampe dia tahu... yang lalu aja tahu tanpa saya bilang aja uda bikin saya jontor kalang kabut bingunya,,, eh ini malah sama aja gituuu...
cuma yang lalu teh bodor,, kita bisa mengambil kesimpulan dan emang dasar tuh orang rada bodo *maaP* yanh gei situ ko sewot amat emang saya minta dijadiin istri?? ko kamu yang panas dingin hah??
hahahha what am i talkin, ini uda masuk ke pembicaraan serem. dan luar konteks!!

sooo...
saya penasaran aja apa yah menurut dia, saya ini apa dan siapanya dia???
kalopun sekedar teman maka saya pun senang meski miris *huek*
kalo saya berharap maka saya minta pamrih, tentu itu ga sehat ya gak *blink ke someone yang tentu yah ngerti apa kata pamrih itu??*

sooo... saya sapa?
pada akhirnya saya ga nemu jawabannya

1 komentar:

Unknown mengatakan...

SIAPA SIH INI LELAKI?!??!DUH ADUUH!!

hahha