05 Desember 2008

classical heartbeat

sooo... saya sedih karena ga dapet tiket menuju konser ISO... haaaa padahal dalam hati, saya sangat menantikan sebuah konser klasik orkestra pula, kapan lagi coba?? bisa nonton dengan harga 40ribu sajaa..
yah buat mahasiswa harga selangit tapi... kepuasan apa coba klo ga bisa dapet itu??

sooo... setelah tahu saya ga dapet tiketnya,,, saya berakhir dengan duduk di tangga lap.basket CC sambil menghadap ke aula barat, tempat berlangsungnya acara...
sigh// haaa pasti asik yah?? classic gitu...

sooo... lagi-lagi saya merenung dan tanpa sadar saya menghabiskan waktu selama 1jam disana...
what? ngapain?? tentu aja melamunn,, kurang kerjaan ya?

dan akhirnya karena kecewa,,,
saya melanjutkan langkah kaki menuju tangga disc tara dago...
ngapain??? hahah saya mau beli cd classical orchestra tentunyaaa
dengan mata bulat dan duit hampa,,, saya melaju tanpa pikir lagi
haaaa... so saya pilih dianata ribuan cd disana,,
dan kutemukan 1 cd yang menarik perhatianku...

"Mas, saya boleh dengerin??"
hahahah didengarin tuh ya isi cd...

haaaa saya sukaaaa~~
ha dan hampir saya menangis aja di disc tara cuma gara2 ngedengerin canon in mayor D dengan nada sangat lambat... sungguh deh! saya ga nyangka klo dibuat lambat bisa sangat menggugah perasaan..
classical emang juaranya!!!

tapi,, saya pulang dengan tangan hampa
karena apa yang kuinginkan tak dapat kupenuhi...
hix karena kangeun sama orkestra, saya pengen banget nonton nodame..
sayang, nodamenya ada di uut!! haaaa~~
so saya browsing nodame orchestra.. dan kutemukan apa yang kucari!!!
Gerswin's Rhapsody in Blue... haaaa~~~ kereeennnnn...
ah sapa gitu,,, beliin saya soundtrack nodame orchestra!!!!
muah muah deh kaliannnn...
hahahahhaaa

so lovely classic...
classic is the best music everrrrrrrr
*nangis terharu*

1 komentar:

diani. mengatakan...

di rumah ada partitur Rhasodynya In Blue-nya Gershwin, hehehee..trus ada DVD Fantasia, jadi Disney pernay bikin animasi musikal, salah satunya si Rhapsody In Blue itu..BAGUS BANGETT.
kalo ndra kapan2 maen ke rumah, gw setel deh yaaaaa :D :D