30 Desember 2008

the red sky

kalo saja saya bawa kamera maka kalian akan sama takut skaligus takjub ma langit hari ini/

so si saya ari ini nyampah di kampus tersayang buat tertawa dan berbahagia bersama sementara tugas,,, nooo hampir saya lupakan sajaaa... parah parah

hahhaha tertawa kami dimulai ketika saya mampir ke grafis atas untuk bertemu ocha dengan kue buatan rumahnya *enak loh chaaaa... blueberrry,,, hehehe aku suka kastangel ma kue kelapa meski gagal tp tetep enakkkk* bersama es krimmm... aduh cha, ndra kan mau traktir ocha es krim...

yasuddd... lalu saya senang karena temen saya sedang bermuka manis dan tersenyum lebar... maksud saya semua yooo... heheh kita pamer rambut baru dongggg... hahahha tnyt ocha jg uda potong rambut,, heu ocha nih ya, pantes ga mau ikut kita kmaren hahahha...

lalu dessy,,, makasiiiii kadonya saya sangaaaattt suka,, skarang saya punya 6muka berbeda-bedaaa... hahhaha saya punya referensi nih, btw itu foto-foto dr mana aja,,, bnyk yg ga kobe, saya jd kaget sendiri,,, kapan potonya des?

heee sayang lagi saya ga bawa kamera buat pamer kalian maha karyanya dessy... hue... saya kan mau pamer bersama sang seniman handal kita,,, heheheh

sooo... setelah asik saya bercanda gurau sambil menunggu orang yang ndra sms tnyt dia baru mandiii grok grok/// saya kabur ke dkv buat memergoki spasang burung yang lagi kasmaran di ruang gelap fotografi kita ini...

hahahhaha... apaan nih!!! kalian saya pergoki sedang!!!

ga ngapa-ngapain...

hahahha so saya sedang mau buat animasi ma neng yae disono... lalu kita bercakap dengan gurauan sampah ganggu indra yang lagi moto karyanya buat portofolio... damn gw ragu dimanakah porto saya?? apa yang bisa ditonjolin??? hix... berceceran ga tau dimana semuanya juga//

lalu lalu datanglah acuy yang ditunggu,,, mau ngomongin kenmi bumper... lalu kita brainstorming dengan berbagai macam konsep sampai bingung pusing lalu mentok karena si perut memanggil mangsa... lapaaaarrrrrrrrr!!!! grong/

hahhaha lalu makan, eh kmana animasi?? sampah... ya kita menyampah di tempat makan sambil dengerin crita plecehan sexual yang diterima yae semasa berada di bus angkutan umum di jakarta... buset dah/// lalu cerita penggoda pom bensin hahahah... malang bner dirimu nak

dan akhirnya kita ke kubus, nah skrng kita ngobrolin animasi,,, quite okay,,, lumayan,, sipp... saya tertawa lepas bersama yae sambil gambar dugong dugong moster aneh itu hahahah

dan lagiii/// pembahasan kembali ke kenmi...

arghhh... bingung bingung... ah saya nyampah deh ma acuy liat pemandangan langit yang kian makin memerah,,, sereeemmm bgt deh!!! tp bagus... tp serem... bagus... serem... ehmm?

hahhaha/// ya saya bersama langit ini bersama teman saya ini kita lihat dr kejauhan yang membuat kita berpikir wooowww tp hiiiiiyyy...

hahahaha

langit ini makin hari makin eksotis ya???

bandung on fire... liat aja... merah gituuu...

bahkan koridor dkv aja mpe merah karenanya....

hiiiiiiiyyyy

1 komentar:

damnpathetic mengatakan...

iyaa,,bagus langitnyaaa,,sempat menikmati bersama si bapak itu tuuh,,hahahah