27 Juni 2008

diri kuw dan apa akuw

januari 2007

knapa aku mrasa sperti orang terbuang dari dunia di saat hati ini hancur krn kebodohanku sendiri??
di saat aku mrasa berada dlm puncak hidupku...
dimana aku mrasa juga jatuh dalam jurang yg dalam....
aku marah aku sebal aku kesal...
aku adalah aku yg ga bisa aku sebut itulah diriku...

andranisa....

aku sebal pada siapa yang kusebut apa itu yang ku sebut diriku...
keyakinan kependirian....semuanya....
semuanya!!!!

aku aku.... aku hanyalah akuuuu....

hanya sebuat tampak yg tak jelas yang terlihat kuat meski rapuh hingga jatuh ke dalam jurang yang dibuatnya sendiri...

siapa sih...

manusia mana yang mao jatuh dalam jurang yang ia tahu sendiri bahwa itu adalah jurang...
manusia mana yang mao jatuh dalam masalah yg ia rasa... ia sendiri yang buat dan menyebabkannya....

aku mrasa... hina... bodoh... sial... tak pantas...
aku mnangis dalam iba...
aku mnangis dalam rasa...

knapa jika aku mlakukan ksalahan...

aku mrasa aku ini sudah jatuh ke ujung tanpa bekas sdikit pun???

apa ini?? apa salahku??? hati ini sakit....
apa krn aku terlalu baik???

terlau tak tega....

hingga akhirnya berkorban rela...

apa sih mau ku???

skali dalam hidupku ingin kutahu apa tujuan hidupku... kesenanganku... ambisiku... hasratku...
sesuatu yang kulakukan karna diriku dan untuk dirikua...
buka dia atau siapapun... tapi diriku...
mukin terlihat hina... dusta... munafik... dan egois...
tp sungguh dalam hidup ini... hanya sekali... skali saja...

aku ingin memegang pendirianku... untuk satu itu...

untuk menemukan apa yg kusebut diriku itu....

slama ini aku dibayangi hidup....
dibayangi apa yang kusebut "masalah"

aku ingin lepas....

aku ingin bebas...

aku ingin hidup...

aku ingin jadi diriku....

aku ingin kugali diriku....

sampe akhirnya aku menemukan...
diriku yang sebenarnya. . .

Tidak ada komentar: