27 Juni 2008

diriku yang lain

agustus 2007

kau sadar??
kadang tanpa kau sadari
kau buat tembok itu
dan tiap ari
tembok itu kian meninggi
bersama dengan
egomu
dan juga
ketidak berdayaanmu
aku sadar
aku di tahap
tembok itu kian melahap ku
rasa percaya diri ku kian runtuh
hati ku kian rapuh
tinggal menunggu
tembok itu
membendung
tangisan ku
amarah ku
dan
perasaan ku
tembok itu menjulang
dan kian tinggi
kuat dan kokoh
aku tak siap,,,
kapan aku bisa mendahului temboknya
tembok yang
ku sendiri
yang buat
kapan??

saat ini
aku sadar betul
betapa kecilnya aku
dibanding dengan tembok yang ku buat
kian ku sadari
kian pula aku meratapinya
aku harus banyak belajar...

heuh,,,

konyolnya,,,
smakin ku tatapi tembok itu
malah membuat tembok makin jauh di atas ku
saat keberadaan ku makin kecil
saat ketidak berdayaan ku makin terlihat
maka tembok itu menjadi bagian lain dari diri ku

dia yang lain
lain dari ku,,,

dan aku takut pada diri ku yang lain itu...
apa aku sudah kalah??
dari tembok itu,,,

Tidak ada komentar: