27 Juni 2008

aku lemah

february 2007

silly me,,,

kebiasaan buruk ku kambuh
hmmmm,,, knapa sih slalu bgini,,,
sudut hati ku mndadak kecil
hati ku mndadak sakit
jantung ku berdegub kencang
mata ku menolak keberadaan ku
hari ini,,,
seolah aku tak diundang
keadaan memkasa ku
atau hanya situasi sesaat
yang membuat ku pilu??

aku bete?? "iya"

aku sedih?? "iya"

aku kesal?? "iya"

sialllll,,,,

hari ini seolah aku dibawa merenung
begitu banyak hal besar yg ku tak pedulikan
tapi hal kecil malah ku perbesarkan
aku ini konyol, lemah dan rapuh

itulah diri ku
dan kelemahan ku
ku liat sudut pandang ku sekitar ku
mereka tertawa
sementara
aku miris lirih dan hati tersayat

knapa aku ini selalu mempersulit diri???

padahal,,,
apa salahnya datang dan bersua mereka??

aku ini ternyata kecil teramat kecil
sepi

sendiri

rapuh

lemah

hancur

dan

jatuh karena dirinya sendiri

teman???

kau segalanya
kau pula yang membuatku terasa jatuh
bukan salah kalian
ini salah ku
aku dan persepsi ku
aku terlarut dalam tepian jurang yang ku buat sendiri

apa kau mau menolong ku???

heuh,,,,

sapa yang mau???
aku harap adaa
karna kau teman ku...
aku sangat merasa kecil dan terasing di dunia ini
ulurkan tanganmu
itu sangat membantu

di saat
aku malu memintany padamu,,,
padahal
kita ini teman,,,

kan???

yah....

bodohnya akuuu

Tidak ada komentar: