27 Juni 2008

api cemburukah??

november 2007

??
huh... dasar nista
sial sebel kesal arghhhh
knapa sih hrs ngalamin ini lagi!!!
bikin orang ga bt
bikin orang cape hati
bikin orang nambah nafsu makan tau!!!
uuuuhhhh
senangnya di sms,,,
uuuuuhhhh
senangnya dia bilang "hai"
arghhhhh
sebel kok dia ngomong ma ....
arghhhhhh
help aku ternoda pikirannya
mendadak adanya dia dia dia dia
who is this guy???
sial sial sial sial
dan aku tahuuu
aku ga punya harapan
jangan kasi harapan kosong donkkk
bikin orang jadi gelisah kayak skarang tahu!!!
dasar .... mah bikin aku tjebakkk
dasar .... bikin aku ngrasain dosanya cemburu
dasar dasar dasar and dasar
emang pada dasarnya ndra ....
jadilah .....
arghhhhhhhh
mampus ajalah kau ndra
cemburu ajalah kau ndra
damn damn damn
dia ngobrol ma ....
damn damn damn
ehy cant i talk with him like that???
damn damn damn
aku sebeellll
kembalikan diriku yang dulu
klo ga ada harapan,,,,,
lebi baek aku diammmm
klo bgitu,,, kan aku jd ga punya rasa2 cemburu ga jelas begini....
dosa dosa dosa dosa
aku jadi kesal ma temenku sendiri
dosa tau dosa tau!!!
aku ga cemburu
aku ga suka ....
aku kesal ....
huh,,,
aku ga berharap
masuk ke laut aja deh!!!!!
am i ini love???
bulll shittttt!!!
im not...
i dont think sooo...
i guess ???
arghhhhhhhhh
carikan aku yang lain
penyangkalannnn
kasi aku yg bener2 ngasi aku harapan,,,
jalan untuk membuatku lebi berharap...
aku cape menunggu
untuk berharap...
sial sial sial sial
it sucks!!!

Tidak ada komentar: