03 Januari 2009

new years eve... new years sky!

happy new years my friends...

well tahun ini berbeda ma taun sebelumnya, which i must say this is the best ever,,, maklum tiap taun baru, saya milih berada di ruma dan emang pada dasarnya kagak ada temeng buat ngajakin saya jalan di hari macet sedunia ini...

saya pergi bersama beberapa orang ini,,

bermain di moko, padasuka... waw.. jalan mnuju sana bagai atraksi aja!! hahah naek turun dan yah pokonya kayak off road deh, keren abisssss... serem jg tp...

motor si kim mpe panas over heat gitu!!

lalu...

yang saya suka hari itu,, adalah langit yang bagaikan pesona yang tiada akhir,, ini bener2 penutup 2008 yang indah. thank god you gave me the chance to see this sky...

sepanjang 2008, saya terpesona akan indahnya lautan langit di depan mataku... bagai mengajak saya bicara, dan melihatnya saja suda membuat saya terbuai... langit nya oke, jernih, keren... well, cant describe langit tahun ini seperti apa...

alam itu indah... taun ini, langit, awan, angin, matahari, bulan... semuanya di tahun ini sangat oke!!! perhatikan deh... matahari terbenam di sore hari yg sampe membuat langit merah, awan yang putih dan langit yg jernih. bulan yang besar dan putih benderang seolah menerangi di kemalaman dunia... oh everything about this year is soooo awesome!

selain itu... kelap kelip kota bandung sangat indah... saya ga nyangka seindah ini hasilnya?? city light view... oke oke.. target terpenuhi dapet sunset terakhir 2008,, bonusnya dapet city lighy bandung dengan kelap kelip petasan kembang api dimana2... yang oke tuh, ntah kenapa hari itu mendung jd ga ada bintang di angkasa... jd hasilnya seolah dunit tuh terbalik dengan kelap kelip lampu jd kyk bintang... hahahah this is soooo out of mind XP..

so this is it...








selain itu yah masi aja yg duka suka di sana sini, ya gak??

but now,,, i think i have a sky to look forward on...

please goodluck to me for 2009!!! happy new year!

next year kita kesini dgn lebih banyak pasukan yaaaa... sori  sungguh maap,,, next time lets go together...

Tidak ada komentar: