21 Januari 2009

hard time busy week

okay ku kira masa sibuk sudah lewat ternyata yah sama aja... setelah kmaren sibuk animasi,,, sekarang saya sibuk dikejar deadline proposal... terpaksa dan sangat saya jd tak enak ma aziz,,, saya memilih prioritaskan pameran dulu... karena ku yakin aziz bisa menanganinya sementara saya tak ada setelah smingguan saya tak ada) tapi... hung~~ jadi ga enak saya... saya berusaha bisa ke semuanya tapi berakhir dengan harus nyelesein satu per satu... dong! hah... sibuk sibuk... ga sibuk amat,,, tp mama sakit jd saya semakin ga bisa banyak berbuat di sekitar... i hope next week i can help my friend aziz di olimp. semoga pameran bisa nembus dies emas ITB... semoga saya bisa berkarya, buat bottlesmoker ma pesenan kaos... semoga saya bsa buat karya di pameran... semoga saya bisa lancar di ehm... apa sih!! yah intinya... god gave me time, but i cant do things in the same time bersamaan semuanya... aku mohon sangat maaf kalo kalo si saya mengecewakan di bagian sini... atau sana... tapi saya akan berusaha sekuat tenaga!!! untuk nbisa memenuhi semuanya...

Tidak ada komentar: