24 Januari 2009

beauty 50%

ya ya ya...

saya mulai mempercayainya... perkataan atau mukin lebih menuju sebuah pernyataan yang menjadi pertanyaan,,, alah~ susah amat! maksudnya... 

acuy bilang "mukin bener juga kalo cewe cantik maka dia uda mempermudah hidupnya sebesar 50%.... and i think ya ya ya...

mukin ada benarnya...

karena hari ini saya sendiri melihatnya dengan mata kepala sendiri,, bagaimana cowok teh nempel kayak perangko hanya untuk bersenda gurau dan tertawa untuk bersamanya... atau ya dimana dia dipanggil dan ntah kenapa akan selalu menjadi pusat perhatian dan ya tentunya everyone will help her if she needs it...

nah nah nah

ya begitulah... itu yang saya lihat dari teman saya ini...

how lucky you are my friend... kau sudah meringankan 50% hidupmu dengan bahagia...

i think... teori ini memang mendasar,,, ya gak?

4 komentar:

Mia mengatakan...

yah yah bener juga..in daylife.. apalagi kalo udah dihubungin ama gender yang beda... wah sometimes beauty is 80%!
tapi coba kalo hubungan lebih dalem lagi, beauty diluar jadi gak ada apa apa nya.. heheh

andraexpeart mengatakan...

i thought so too miun...
makanya saya cuma bisa geleng2 dan heran lalu wow
hahahaa

NENEK mengatakan...

SETUJU TOTAL
ga penting kerja nya bener apa engga, yang penting cantiik..
huehuahuahuhaua

*orang jahat

andraexpeart mengatakan...

hahahha kadang ndra kpikiran gituu
jahat memang tp ya apa boleh buat...
makanya ndra mikirnya
"teori ini memang mendasar kan?"