27 Agustus 2008

misteri dunia.part 1

kalo kau bertanya pada si andra ini,
"apakah misteri dunia ini?"

maka akan ku jawab,,,
tentu saja manusia lah jawabannya...

pernahkah kau berpikir mengapa kita dilahirkan seperti ini??
dalam keadaan begini?? dan beginilah kita, seorang individu manusia ini??

heheheh,,,
maka aku heran pada manusia ini yang konon jumlah ribuan,, jutaaan,, dan berikut jumlah yang saya sendiri tentu tak tahu ada berapa manusia di dunia ini...
berikut dengan berapa kematian dan kelahiran di dunia ini...

ehe,,,
hiiii membuatku sadar betapa kecilnya diriku begitu pula dengan manusia di sekitarku...
aku sendiri jadi terheran-heran,,, kira2 seperti apa pikiran seorang manusia disekitarku
jangankan disekitar,,, disebelahku saja...

ehe,,,
"wiesss, apa yang kau pikirkan teman???

heheheh aku geli sendiri... tiap hari aku melihat mereka senang ataupun sedih
dan kadang aku bertanya

"apakah aku membuat mereka demikian??

aku sedih ketika aku merasa, akulah penyebab kesedihannya
begitu juga jika akulah penyebab kebahagian seseorang, ketika dia tertawa karena aku...
wahhh,,, ajaib bener pikirku...

ehe,,,
pikiran manusia sungguh kompleks,, dia bisa tertawa juga bisa sedih dalam waktu bersamaan
dan kadang pula hal itu membuatku berpikir,,

alangkah senangnya jika aku bisa membaca pikirannya
maka mukin aku bisa membantunya jika dia sedih
atau mukin aku jadi bisa tahu bagaimana dia berpikir dengan raut mukanya yang mesum itu
hahhahaha bcanda,,, maksudnya...
aku ingin sekali bertanya pada mereka yah tapi saya gengsian

hahahahahha

makanya rasanya enak kali ya bisa baca pikiran
maka kita akan tahu apa yang sedang mereka pikiran

rasanya yah si andra ini lagi konyol
entah kenapa andra jadinya tuh heuuuu mikirnya
ko andra kehilangan seorang teman ya???
eh tapi itu juga mukin berawal dari si andra duduts yah euh ga bisa menekan rasa bodoh ini
tapi da sekarang jujur murni saya anggap semuanya berlalu
hahahahah iya aku,, makanya jadi gini...
emang sikapnya gitu tapi ke semuanya yah gitu saya kan jadinya bingung
aku harap sih cuma perasaan andra aja tapi ya,,,
kan jadi bingung klo lagi deket dia, ya gak sih???
berusaha netral saja konon pikirku....
hahahhaha tapi yah
ehe,,,,

kan kalo berandai nih yah
klo si saya ini bisa baca pikirannya dan tahu kalo
"oh emang bukan di andra loh salahnya, dianya emang lagi mau cool down dengan masalah sendiri...."
maka yah si saya juga kan jadi bisa relax...
jadinya si saya juga bisa dibawa cooling gitu
jadinya ga miss comunication
ya gak sih???

ehe,,,
oke ndra tahu mukin ide "bisa baca pikiran orang" itu buka ide yang bagus
tapi tapi... haaa,,, yah... andai aja bisa difilter... cukup masalah yang itu yang ingin saya tahu...
heheheh saya malah nawar
yah andai aja,,,
mukin kan jadinya menarik!!!

heh teman
aku ini ga salah kan ya mikirnya jadi ngelantur gini!!!
belakangan teman-temanku punya beribu bahasa baik dari omongan atau gerak tubuh
membuat si saya jadi gelisah....
ada apa ini,,,

semoga baik baik saja ke depannya ya,,,

2 komentar:

Mas Hery mengatakan...

pernah nonton filmnya mel gibson yang judulnya what women want, disana dia diberi kemampuan untuk mendengarkan pikiran orang....kedengeran asik dan dia begitu bahagia karenanya...

namun lama2 dia paham kalo ternyata hal itu juga merugikan orang lain,tuk detailnya bisa nonton deh...

sapa tau jadi berubah pikiran, atau paling ga ya...malah bersyukur dengan kondisi saat ini :D

andraexpeart mengatakan...

hahahha
iya uda nonton ko,,, iya serem kali ya klo punya kekuatan kayak itu.
kalo andra sih yah ga pengen punya kemampuan macam itu, asal yah kita dapat rukun dan ga salah paham kan akan lebih baik klo dibicarakan...
makasi comment,,,
pnah punya keinginan punya kemampuan lebih?