25 Agustus 2008

the end.of flushin the toilet .series

ehehhehe....
aku sudah menganggapnya habis, tuntas dan sudahi sajalah
kecuali kalo yah yang merasa semuanya belom tuntas dan harus dituntaskan
maju dan mengajak bercerita...
yah why not??
tapi yah si saya ini uda yah tutup buku sajalah buat "bagian" saya tapi...
ga tau yah kalo buat yang laen dan sapapun itu...
kesimpulan dari saya,,,
ini memang tidak sehat
tapi daripada memperkeruh diri dan suasana apalagi klo si saya ini sampe rugi diri mpe ga bisa makan memikirkannya....
yah si saya juga cuma bisa
pasrahkan pada si mereka aja lah...
wong saya disini terlalu banyak memikirkan hal yang ga seharusnya saya pikirkan
yang seharusnya memikirkannya juga da sesukanya ajalah...
resikonya kan dia yang pegang, ya toh???
sok yah,,, lets just make a better life from now on
but dont blame me if things will get bad sooner or later on in the future because this is your own guilt and this is only you can fix it...
from me,,, sebaiknya sihhh diselesaikan saja sekarang sebelum semuanya menjadi berakhir dengan lebih buruk
tapi kalo yah mereka sama2 kayak anak kecil
maka aku hanya bisa bilang
urusi diri kalian sendiri dan jangan bawa2 kami dalam masalah kalian
karena impact nya sangat terasa.... bung!!
such a dumb drama~~

Tidak ada komentar: