18 Oktober 2009

dua hal berlainan saling bertumpu saling bentrok
aku rasa aku akan sangat lelah memahami semua ini
kejadian demi hari makin kutelaah
makin ku cerna seiring waktu membawaku
aku tertidur karena lelah akan sesuatu yang menjadi hal yang seharusnya kulakukan
mengapa saja hal ini terjadi so fast in my eyes i feel blue
nooo i'm tired to the fact that i cant handle too many things to think for
mama, papa, kaka, dia, kuliah, tugas, bacaan, seminar, studio,, aku ga sanggup kalo harus menanggung profesionalisme terhadap klien
ya aku dapat kerjaan web dari seorang teman kenalan,,, profitnya bagus,, masa depannya cerah...
tapi aku muak jika ini malah buat aku tertekan nantinya....
sebaiknya kulepas saja selagi aku masi bisa lepas darinya
huff/ tp jd ga professional y?? sigh//
sebaiknya aku mundur sebelum fakta mengejarku untuk kemudian aku menyesali
emang sejak awal aku ga sanggup mengapa pula aku ladeni
sudah sia, aku hilangkan harapanku terhadap impianku untuk menjadi seorang web designer
mukin bukan ini dunianya,,,
mukin iya,,, tp tidak sekarang atau waktu terdekat
karena aku lelah mengejar mimpi itu
smuanya begitu strict dan tersimpan dalam sudut inginku
bahwa aku masi harus berjuang keras lagi
bahwa aku ini masi harus jadi aku yang lebih baik lagi
atau memang aku kurang punya motivasi kuat untuk mencapainya
tidak,,,
untuk saat biarkan aku cari damaiku
aku tak mau ambil pusing terhadap masalah lain slain apa yang sudah ada di depanku...
jadi biarkan aku, jadi begini saja....

Tidak ada komentar: