23 Januari 2009

i went lula again

so saya kalo ketahuan ortu maka saya adalah anak yang nakal...

saya berakhir dengan lula di kampus bersama teman teman yang menyenangkan yang lalu kusadari saya ini telah berkantong mata hitam... gyahahah harus lah kalian liat muka saya seperti apaaa,,, kayak hantuuu!! hiy...

tapi ntah kenapa hari itu saya malas berpaling pulang bahkan kembali ke kosan pun saya enggan memulai langkah seribu... saya pun malas menutup mata karena lelah... saya memilih bercerita bersama dan berakhir dengan menyimpulkan hasil pembicaraan kita kemaren malam... meski dibayar dengan rasa kantuk berkepanjangan...

warung pasta di malam hari... hmm,,, enak hangat pula,,, sungguh santapan pas di hari yang gelap sehabis kau berbicara serius di malam evaluasi,, hehehe

uh malam itu saya bner2 habis kata karena diri saya memang lagi masa lula... saya berjalan dr ujung itb menuju depan karena saya berakhir dengan hanya makan otak-otak dari penjual gorengan di kubus... saya kembali menuju tujuan malam itu... yaitu sekre yang aku berharap segera memulai evaluasinya... yap! sekembalinya diriku... pembicaraan serius pun aku senang! meski saya banyak harus mencerna ini itu karena saya pun masi banyak harus belajar pada mereka... ya belajar adalah proses... semoga itu menjadi diri saya di tahun 2009... manusia yang selalu belajar!

ditemani dengan pasta hangat dan ice lemon tea refill... aku senang bersama teman-teman yang gila itu... suasana seriusku pun dapat ditenangkan... setelah sehari penuh jenuh dan lelah ini,,, gyaaahhh PMS gw ari ini nampakny?? heuh... yap yap lalu saya bersama teman ini pergi ke kopi ireng....

gyahhhhhh~~

lagi lagi saya menghela nafas untuk sebuah alasan... tempat ini???

hehehhe ga usa dibahas lah wong itu hanya sebuah spekulasi kemungkinan dimana dulu saya dengan segerombolan yang dulu adalah teman saya bermain dan beramalan dengan sebuah botol garam... sapa sangka ramalan bodoh itu adalah segelintir jawaban di masa depan... hehhe kejadiannya meski ga sama tp isinya sama betul!!! damn/

haaaa tapi disana,,, saya bulak balik ke wc... gila kopi nya !! mantabbbb ngosongin peruttt!!

lalu saya yak kembali ke status lula saya di depan IPPDIG bersama segelintir teman saya ini... hahahahha... sampah betul hari itu yaa...

hahahah... saya sadar saya ga pulang sore dalam waktu seminggu ini padahal saya yakinkan diri untuk komitmen pada kerja saya... shhh... ya saya sehabis ini akan kembali fokus pada apa yang saya seharusnya kerjakan... 

ya ya ya...

sigh// apa yak? ko saya berakhir dengan hela nafas panjang...

Tidak ada komentar: